Cara Pakai Oris Breast


Di gunakan pada pagi dan sore hari setelah mandi, Tusuk penutup bahagian tengah, kemudian tekan tutupnya beberapa kali sampai keluar isinya. ambil secukupnya dengan telunjuk kemudian oleskan secara tipis dan merata dengan ORIS BREAST (Cream Pengencang Payudara), pijatlah payudara dari arah luar kedalam, jika ingin hasil yang maxsimal setelah di pijat berbaringlah 5-10 menit.

Langkah-Langkahnya adalah :
  • Langkah 1 : Lakukan gerakan pijat yang bergerak dari arah puting keluar. Tekanan jangan lebih keras daripada tekanan yang bisa diterima oleh kelopak mata anda. Tekanan yang keras bisa membuat pembuluh darah limfe tertekan dan menghentikan aliran racun dan cairan lainnya. Pijatan sebaiknya dilakukan secara perlahan agar bisa mencapai hasil yang maksimal.
  • Langkah 2 : Pijat payudara dengan kedua tangan, seperti gerakan meremas.
  • Langkah 3 : Gunakan dua tangan secara hati-hati dan perlahan dengan gerakan searah jarum jam dan sebaliknya. Perhatikan jangan tekan payudara terlalu keras.
  • Langkah 4 : Lakukan gerakan seperti gambar 4 dengan tekanan sedang.Gerakan ini dipercaya bermanfaat untuk melancarkan peredaran cairan dari payudara.

NB: Jika ingin hasil yang maxsimal setelah di pijat berbaringlah 5-10 menit. Jika ingin dibersihkan tunggulah sekitar 30 menit setelah pemakaian.

Beberapa orang pelanggan komplain tentang hasil ORIS BREAST yang belum begitu optimal, umumnya betanya: "saya sudah pakai 2 minggu kok perubahan-nya hanya sedikit hanya kelihatan kulit yang makin mengencang, tapi belum nampak terangkat?"

Pemakaian Oris Breast memang perubahan awal akan nampak pada kulit luar yang mulai mengencang. PERLU DIINGAT: cream ORIS BREAST adalah cream dengan HERBAL tidak menjanjikan hasil instant, tentu butuh proses untuk menuju hasil optimal. Biasanya dibutuhkan 2-4 box Oris.

Demikian informasi yang kami berikan tentang Cara Pakai Oris Breast, semoga bermanfaat.

---------------------------------
Informasi lebih lanjut silahkan kontak kami di SMS/TELP 085737111135 atau silahkan kunjungi website kami di luar website ini.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Pakai Oris Breast"

  1. Many women are confused about the necessity of breast enhancement cream when using the Breast Actives breast enlargement system. The breast enhancement cream in the system contains many of the same ingredients as the pills, so women often wonder why it is necessary to have both of these products together in the same system. Should not the pills be enough to increase the breast size? brestrogen

    ReplyDelete
  2. With expert advice, you can surely deal with the problem. Breast asymmetry is a common condition wherein one breast is larger than the other. Scamp

    ReplyDelete